30 Hari Menulis Surat Cinta

#3 | Untukmu, Lelakiku

Inginku sedikit mengecap rasa. Rasa dicintai olehmu. Hanya dirimu. Tidakkah kau merindukanku? Mengapa lama kau temukanku?

Aku tak pernah beranjak. Aku masih setia di sini menunggumu. Menunggumu datang menjemputku.

Aku merindukanmu. Kau tahu? Setiap malam dalam setiap sujud panjangku, tak lupa kuselipkan seuntai doa untukmu. Agar rasa itu tak pernah berubah. Agar kau senantiasa rela berjuang untuk menemukanku. Merengkuhku dalam pelukanmu.

Bersabarlah sayang, sampai jemari Tuhan mempertemukan kita. Tenanglah, aku akan tetap pada janjiku. Menantimu.

Dan nanti, ketika saat itu tiba. Jemari kita saling bertaut, berjalan bersama mengarungi kerasnya hidup. Dan menjemput setitik kebahagiaan yang Tuhan janjikan kepada kita.

Tidakkah kau tersenyum membayangkannya? Helaan nafas mengiringi perjuangan kita. Tetes keringat, airmata, dan tawa bahagia menghiasinya. Oh, hanya membayangkan saja bisa membuatku tersenyum bahagia, sayang. Bagaimana nanti jika kita mempunyai anak? Yang akan memanggilmu Papa dan memanggilku Mama. Atau kau lebih suka mereka memanggil kita Ayah dan Bunda?

Terserah padamu saja, sayang. Yang jelas, aku akan berusaha tetap berada di sampingmu. Menjadi pendamping, sahabat dan teman bagimu. Selalu mendukungmu dalam keadaan senang maupun sedih.

Tuhan belum memberitahu siapa dirimu. Entah dia yang namanya selalu kusebut di tiap penghujung doaku, atau mungkin dia yang lain yang tak ku kira kan jadi pendampingku. Harapku, siapapun dirimu, pimpin aku menjalani kehidupan nanti. Dengan kasih sayang mu.

Dariku,
Tulang rusuk yang belum kau temukan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s